Rabu, 30 November 2011

Trik Menjebol Password Wifi


Menjebol password WIFI - Sekarang telah banyak tempat yang menyediakan fasilitas WIFI, mulai dari mall, cafe, kampus, sekolah, restoran, bahkan warung kopi, tempat biasanya nongkrong. Tapi, betapa sebelnya bila saat anda ingin memanfaatkan fasilitas WIFI tersebut ternyata dipassword. Kalau sudah begini, mau tidak mau harus mencari petugas atau karyawan tempat tersebut untuk menanyakan password WIFI nya. Daripada susah-sudah mencari petugas yang menangani, bagaimana kalau anda menjebol password WIFI nya saja?


Menjebol password WIFI ini sebenarnya bisa dilakukan dengan banyak cara. Namun, saya lebih suka menggunakan tools mungil ini untuk menjebol password WIFI. Dalam tool yang saya bagikan ini sebenarnya sudah ada langkah-langkahnya, jadi anda tidak perlu bingung untuk mengunakannya. Tapi, saya coba tulis kembali langkah-langkah menggunakan tools ini untuk menjebol password WIFI disini. Langkahnya sebagai berikut:

  1. Pastikan anda sudah di area WIFI yang ter-password
  2. Buka aplikasi wzcook.exe
  3. Tunggu beberapa saat hingga muncul beberapa password dan nama dari koneksi WIFI nya
  4. Tekan [CTRL]+[C] untuk memindah data ke directory C:\wepkeys.txt
  5. Passwordnya ada pada bagian WEP KEY itu,
  6. Copy Paste passwordnya
  7. Klik Connect
Download tools nya disini

Kalau disitu muncul banyak password, yang mana yan dipilih? Pilih password yang berwarna merah tanpa tanda panah, itulah password nya dan anda pun saat ini telahmenjebol password WIFI dan siap ber-internet ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar